Minggu, 06 Juli 2014

Kisah Nyata Sembuh Dari Tipes

Kisah Nyata Sembuh Dari Tipes
Selamat datang di blog Obat Tipes Alami.Kami akan menginformasikan tentang kisah nyata sembuh dari tipes,kisah nyata orang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g.disini kami ingin memberikan bukti nyata kepada anda,anda tidak merasa ragu untuk mengkonsumsi produk jelly gamat gold g.karena jelly gamat gold g adalah obat yang sangat berkhasiat untuk membuktikan khasiat dari obat jelly gamat gold g,kami akan memberitahukan kepada anda kisah nyata sembuh dari tipes dengan meminum obat jelly gamat gold g.jelly gamat gold g juga buka untuk obat tipes juga.jelly gamat gold g juga berguna untuk penyakit-penyakit lainnya.Mari kita simak kisah nyata sembuh dari tipes setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g.ini beneran bukan rekayasa.

Mari kita simak kisah nyata sembuh dari tipes setelah mengkonsumsi obat jelly gamat gold g.


Kisah nyata sembuh dari tipes berkat gold-g melalui media Blacberry Messenger(BBM)





N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Obat tipes alami jelly gamat gold g,-Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas. Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat tipes alami Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat tipes alami Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi 
Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat Gold-G ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.

Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular. Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik. Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan obat tipes alami Jelly Gamat Gold-G, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan meminumkan satu sendok Jelly Gamat Gold G, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat Gold G sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.

Sudah banyak yang merasakah sendiri khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat tipes alami baik pada anak, dewasa, ibu hamil, atau ibu menyusui. Tidak ada bukti efek samping didalamnya, kebanyakan cocok serta aman bagi lambung. Kekuatan regenerasi sel yang baik dapat memberikan kesehatan secara menyeluruh.Pesan Sekarang Jugaa..!!! Obat Sampai-Baru Bayar.Berlaku pemesanan 3 botol ke bawah.
  • Jelly Gamat Gold -G aman di konsumsi dan sudah memiliki Legalitas dari badan POM RI.TI 11464572.
  • Harga jelly gamat gold g perbotolnya isi 320 ml Rp: 175.000,-Belum termasuk ongkos kirim.
Nahh itulah beberapa kesaktian dari orang-orang yang telah membuktikan khasiat jelly gamat gold g.kami juga menganggap bahwa Kisah Nyata Sembuh Dari Tipes ini sudah pasti belum cukup membuktikan bagi anda keampuhanya dalam mengobati beberapa penyakit,anda harus mulai mencoba mengkonsumsinya dan rasakan khasiat nya dan keampuhanya jelly gamat gold g dan anda akan merasakan perubahan besar apa yang terjadi setelahnya untuk kesehatan anda.untuk anda yang ingin merasakan khasiat jelly gamat gold g untuk cara pemesanan anda bisa ikuti format pemesanan seperti di bawah ini : 

OBGG: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke:085.223.944.949 
Contoh Pemesanan 
OBGG 8 botol : Brehow : Jl. Cineam No 41 Rt/Rw 04/08 kec.Cijulang Kel. Karangjaya, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.318.732.XXX 
Format Pemesanan OBGG wajib anda cantumkan setiap pemesanan 
Pesan SekarangObat Sampai Baru Bayar

1 komentar:

Mr ab mengatakan...

makasih hehe asik dapat ilmu nih dari agan yang baik hati ini :D tampilan blog agan keren banget kalau boleh tau apa nama templatenya :) kasih tau dong...


JOIN SITE -> WWW.CYBERPWK.COM Cara Hack & Mengetahui Password Facebook Terbaru

Posting Komentar

Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting